Jasa Like Fanpage Facebook Tertarget

Jasa Like Fanpage Facebook Tertarget - Apa Pikirkan Komputer pikir akan terjadi pada aplikasi untuk mendaftar di jasa like facebook untuk email dan instant messaging jasa, ketika dihadapkan dengan keinginan untuk menambah penggemar fanpage facebook, jawabannya sederhana, jasa like fanpage facebook tertarget

Jasa Like Facebook

Dewan berkelanjutan Bagian 2 (d) oposisi Facebook, menemukan tanda-diterapkan untuk cenderung menyebabkan kebingungan antara pengurus halaman facebook dan penyedia jasa like facebook, terdaftar dalam karakter standar dan bentuk desain untuk, antara lain, layanan pesan instan.

Hasil yang mengesankan survei, media bukti, dan data pengguna meyakinkan Dewan bahwa jasa like fanpage facebook adalah penyedia jasa yang memberikan cara agar fanpage facebook banyak like, berhak lingkup yang luas perlindungan. Facebook, Inc v. Pikirkan Computer Corporation , Oposisi 91198355 (23 Juli 2013) [tidak precedential] .

Menurut bukti, Facebook memiliki 200 juta akun pengguna di negara ini, dan telah mendapat perhatian media yang luas dan berkesinambungan. Ahli survei Facebook, Dr Gerald L. Ford, menemukan bahwa sekitar 95% dari masyarakat umum menjadi penggemar halaman facebook sebagai media untuk merujuk ke situs jejaring sosial. dan sekitar 98% dari pengguna jaringan sosial masa lalu dan potensi jasa like facebook untuk menambah like fanpage facebook yang anda kelola

Dewan menyimpulkan bahwa jasa like fanpage facebook tertarget mutlak dibutuhkan untuk ketenaran adalah "sangat penting karena bukti menunjukkan bahwa hal ini juga diketahui oleh masyarakat umum serta pengguna layanan jejaring sosial." Tentu saja, ketenaran, ketika terbukti, memainkan peran yang dominan dalam kemungkinan analisis kebingungan.

Jasa Like Tertarget

Karena layanan yang terlibat identik sebagian, Dewan menduga bahwa saluran perdagangan dan kelas pembeli (konsumen biasa) adalah sama. Adapun tanda, Dewan menunjukkan untuk kesekian kalinya bahwa pada saat jasa like facebook digunakan, tingkat yang lebih rendah dari kesamaan diperlukan untuk mendukung temuan dari kemungkinan kebingungan. Kata "wajah" adalah unsur dominan dari kedua tanda, dan signifikansinya meningkat dengan lokasi sebagai bagian pertama dari setiap tanda.

Dewan terkesan oleh pernyataan ini: itu menolak untuk memperhatikan peradilan dari setiap fakta konon mendasari tuduhan ini, tidak menemukan bukti pendukung dalam catatan di halaman facebook, dan melihat tidak ada hal yang salah untuk mempercayakan pengelolaan dan penambahan penggemar fanpage kepada jasa like fanpage facebook tertarget

Tidak ada komentar & mungkin Anda ingin tambahkan satu.

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.

Blog ini bukanlah blog hiburan, tolong berikan komentar bermanfaat dan bermutu.
Jika kurang mengerti dengan topik artikel, silahkan bertanya.
Terima kasih.