Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like

Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like? Ini adalah pertanyaan yang aku punya tapi tidak bisa menemukan jawaban di Google jadi saya memutuskan untuk mencari solusi dan posting blog tentang hal ini:
Bagaimana saya bisa membuat fanpage (anggota) dari halaman facebook, administrator di Facebook tanpa harus mereka pada daftar teman saya dan tanpa mengetahui alamat email mereka dan mendapatkan cara agar fanpage facebook banyak yang like.

Cara Fanpage Banyak Like 

URL di bawah ini dapat digunakan untuk melihat semua anggota facebook fanpage. URL ini tidak disajikan di mana saja jelas pada halaman fanpage lagi tapi itu salah satu yang menjadi terlihat ketika pemberitahuan baru "suka" disajikan pada halaman kipas Anda. Dan hal tersebut pernah saya ulas di artikel trik menambah like halaman facebook

Nomor yang Anda lihat di alamat di atas adalah ID unik untuk setiap halaman fanpage, sehingga Anda perlu menemukan nomor unik untuk halaman fanpage Anda sendiri.

Jadi untuk mencari tahu apa ID halaman fan Anda dan membuatnya disukai banyak orang, pergi ke halaman fanpage Facebook Anda kemudian klik "Edit Halaman" tombol (tombol ini hanya akan terlihat jika Anda adalah seorang administrator halaman itu). Sekarang lihat di URL dan Anda akan melihat sesuatu seperti:


Angka di URL di atas (menggunakan nomor nomor halaman fanpage Anda) adalah apa yang Anda butuhkan untuk copy dan paste ke URL di bawah untuk melihat semua orang yang kemungkinan besar akan menjadi penggemar fanpage facebook anda.

Jadi yang harus Anda lakukan agar fanpage banyak yang like adalah mengganti nomor yang disajikan di depan "page_id =" dengan halaman fanpage facebook Anda sendiri. Sekarang tekan "Enter" dan Anda akan melihat daftar semua anggota dengan "Membuat Admin" tombol di samping setiap nama.

Menekan tombol ini akan membawa Anda ke halaman baru dan meminta password Anda. Setelah Anda memasukkan password Anda dan tekan "ok", admin baru akan terlihat sesuai dengan jasa like facebook yang anda percayai

Membuat fanpages banyak yang like

Untuk membuat fanpages facebook banyak yang like, seorang admin pada fanpage facebook haruslah menjadi aktor utama, jika Anda memiliki alamat email mereka Anda dapat memasukkan alamat email mereka setelah browsing ke "Edit Halaman"> "Manage Admin" dan menekan save untuk membuat perubahan permanen. (Anda akan diminta untuk password Anda untuk alasan keamanan)

Pendekatan ketiga adalah jika orang tersebut di daftar teman Anda, dalam hal ini Anda browse ke "Edit Halaman"> "Manage Admin" dan ketik nama mereka. Anda akan melihat nama profil mereka dan foto popup. Jadi, Anda dapat memilih pengguna kemudian tekan "Simpan" untuk membuat perubahan permanen. (Anda akan diminta untuk password Anda untuk alasan keamanan)

 Demikian cara agar fanpage facebook banyak yang like, selamat mencoba.

Tidak ada komentar & mungkin Anda ingin tambahkan satu.

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.

Blog ini bukanlah blog hiburan, tolong berikan komentar bermanfaat dan bermutu.
Jika kurang mengerti dengan topik artikel, silahkan bertanya.
Terima kasih.