Trik Menambah Like Fanpage Facebook

Sebelum memulai toturial mengenai Trik Menambah Like Fanpage Facebook dengan ampuh dan cepat ini, tahukah anda bahwa sebuah Facebook Fanpage atau halaman facebook Seperti adalah plugin yang besar yang memungkinkan pengunjung blog untuk berlangganan update blog Anda melalui akun Facebook mereka , tanpa meninggalkan blog Anda, untuk menambah penggemar halaman facebook anda menggunakan Trik Menambah Like Fanpage Facebook.

Cara menambah like fanpage

Baca trik menambah like fanpage facebook dengan cepat dan mudah di Cara Menambah Like Fanpage Facebook q-netshop
Setelah berlangganan ( dengan menekan tombol seperti ) , pengunjung akan menerima update blog terbaru Anda pada halaman Facebook mereka . Kotak ini juga menampilkan wajah " likers " di blog Anda . Sebelum membuat kotak penggemar Anda harus sudah memiliki fanpage facebook .

Jika Anda belum membuat , klik di sini untuk belajar Cara Membuat Facebook Fan Page .Tambahkan Facebook Like Box ke Blogger 1 . Cari tahu fan page URL Facebook dengan mengunjungi halaman fan Facebook dan copy url di address bar , Anda dapat melihat bagaimana url Anda akan terlihat seperti pada screenshot saya : 2 . Kemudian mengunjungi halaman ini : developers.facebook.com/docs/reference/plugins/like-box 3 . Paste url Anda di kolom URL halaman Facebook seperti yang ditunjukkan di bawah ini : 4 . Setelah Anda puas dengan penampilan dari Seperti Box , klik pada " Dapatkan Kode " tombol 5 . Anda akan diberi dua kode , berjudul HTML 5 , XFBML dan IFRAME . Anda hanya perlu kode iframe . Pilih dan salin kode yang dihasilkan untuk kotak Anda seperti yang terlihat pada contoh di bawah : 6 . Lalu pergi ke Dashboard Blogger > Tata Letak > klik pada link Add a Gadget  7 . Dari pop - up window , gulir ke bawah dan pilih HTML / JavaScript 8 . Paste kode dalam kotak HTML kosong . 9 . Klik Simpan dan Anda sudah selesai melakukan Trik Menambah Like Fanpage Facebook

Tidak ada komentar & mungkin Anda ingin tambahkan satu.

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML: <a href=""></a>, <strong></strong>, <b></b>, <em></em>, <i></i>.

Blog ini bukanlah blog hiburan, tolong berikan komentar bermanfaat dan bermutu.
Jika kurang mengerti dengan topik artikel, silahkan bertanya.
Terima kasih.