Jasa Iklan Facebook
Dari mulut ke mulut adalah alat pemasaran yang sangat kuat dan jasa iklan Facebook terbaik adalah platform yang sangat baik untuk ini.Namun, ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan apakah cocok Facebook ke rencana media, termasuk apakah media sosial yang sesuai untuk merek Anda sama sekali. Misalnya, apakah merek Anda sudah memiliki halaman Facebook?
Jika demikian, apa tujuan mereka - mereka ingin meningkatkan keterlibatan dengan merek mereka, mempromosikan penawaran, meningkatkan kesadaran atau hanya menjadi lebih mudah diakses?
Jawaban untuk ini akan mempengaruhi seluruh strategi Anda sehingga sangat penting untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan kunci sebelum Anda mulai memanfaatkan jasa FB ads
Jasa Iklan Facebook FanspageID
Format Ad - Premium atau Marketplace Setelah tujuan yang jelas telah diklarifikasi, maka Anda dapat memutuskan format iklan, baik Premium maupun Marketplace. Iklan Premium membantu keterlibatan, seperti yang ditampilkan pada homepage Facebook, mendapatkan eksposur besar.Namun, judul memberikan petunjuk untuk kekurangannya, harganya juga premium dengan investasi minimum yang agak curam pada beberapa format iklan, ditambah Anda harus membeli langsung dari Facebook, tanpa pilihan untuk menggunakan alat iklan Facebook atau penyedia jasa iklan facebook FanspageID.
Iklan keterlibatan bisa berupa Seperti, Event, Poll atau ad Komentar. Ini dijelaskan lebih lanjut di sini . Alternatif untuk Premium adalah iklan Marketplace, yang dalam format Standard, suka atau Kegiatan / iklan App, ditambah Stories sponsor . Titik kunci yang perlu diperhatikan adalah ini secara signifikan lebih murah, bisa dioptimalkan untuk efisien target BPK / CPA, ditambah dapat dibeli melalui jasa iklan Facebook atau penyedia API. Facebook digunakan rata-rata 30 menit per pengguna setiap hari, dibandingkan dengan 8,8 menit di MSN dan 7,2 menit untuk Daily Mail secara online (ComScore, Juli 2011) dan membantu untuk mendorong konsumsi multi-platform, dengan desktop pengguna jatuh 8,5% sementara bulanan yang unik pengguna ponsel meningkat 44% menjadi 9m (year on year perbandingan, Juli 2011 - ComScore). Peningkatan penggunaan ponsel ini telah menghasilkan Facebook memperkenalkan format iklan seluler-anak baru, seperti Stories sponsor yang muncul di newsfeed mirip dengan update berita seperti apa yang anda inginkan saat menyewa jasa iklan facebook murah berkualitas.
Tidak ada komentar & mungkin Anda ingin tambahkan satu.
Posting Komentar
Harap berkomentar sesuai dengan isi posting & komentar spam akan dihapus. Anda dapat menggunakan tag HTML:
Blog ini bukanlah blog hiburan, tolong berikan komentar bermanfaat dan bermutu.<a href=""></a>
,<strong></strong>
,<b></b>
,<em></em>
,<i></i>
.Jika kurang mengerti dengan topik artikel, silahkan bertanya.
Terima kasih.